Miliki Saham Apple & Tesla? Bisa, Yuk, Beli di Nanovest!

Bursa saham, investasi saham dan trading saham bukan lagi merupakan kata-kata yang sangat awam didengar saat ini. Tercatat oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam tiga tahun terakhir ini pertumbuhan investor didominasi oleh kalangan anak muda generasi milenial bahkan Gen Z. Keterbukaan informasi di era serba digital ini membuat hal serius seperti saham sudah sangat mudah untuk dijangkau. Ditambah lagi dengan banyak aplikasi investasi saham yang sekarang semakin friendly untuk digunakan kapan saja. Untuk mengecek informasi harga jual beli saham bisa dipantau dari mana saja.

 

Belakangan bukan hanya asset kripto yang sedang naik daun, invetasi saham luar negeri atau biasa disebut Global Stock ini juga sedang banyak peminatnya. Banyak influencer juga sudah mulai sharing tentang keuntungan dalam berinvestasi pada saham Gglobal, mulai dari Tesla, Apple, Amazon, 3M, Pfizer, dan lainnya. Bukan tidak cinta dengan perusahaan dalam negeri kita sendiri, namun memilih untuk berinvetasi pada saham luar negeri merupakan bagian dari diversifikasi investasi saham. Kita bisa memperolah peluang keuntungan lebih besar dengan mengoleksi saham asing.

 

Buat para investor saham luar negeri, kini semakin mudah dengan adanya aplikasi investasi pendatang baru, Nanovest. Nanovest merupakan aplikasi yang bisa memudahkan para investor untuk membeli saham luar negeri. Di Nanovest langkah-langkah untuk memperoleh saham seperti Apple, Tesla, Amazon, Alibaba, Pfizer dan beberapa perusahaan menjanjikan lainnya sangat mudah untuk diakses. Nanovest juga sangat friendly untuk para investor pemula.

 

Apa itu Nanovest?

 

Pada 10 Desember 2021 ini, telah launching aplikasi investasi terbaru beranama Nanovest. Nanovest adalah aplikasi revolusioner karena yang pertama menggabungkan antara investasi saham, aset kripto dan transfer dana dalam satu aplikasi. Nanovest adalah aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan ternama Indonesia, Sinarmas. Investasi di Nanovest bisa mulai dari Rp. 5000, jual beli saham mudah, dan instan, semuanya menggunakan rupiah. Nanovest menerapkan free commission, jadi semua bebas biaya transaksi. Proses verifkasi KYC pada Nanovest cepat, tidak lebih dari 60 detik saja. Semua data terjamin dengan system keamanan terbaik.

 

Mulai Berinvestasi di Nanovest

 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi yang kini telah tersedia di Playstore. Setelah verifikasi data dan nomor handphone aplikasi sudah bisa digunakan. Untuk memulai investasi, sebelumnya harus lengkapi KYC terlebih dahulu. Saat ini Nanovest menawarkan hadiah Rp. 30.000 setelah KYC berhasil terdaftar. Setelah terdaftar para investor sudah bisa memulai investasi. Para investor bisa memilih saham yang diinginkan dan bisa melihat saham yang sedang trending. Selain itu Nanovest juga menyediakan informasi ter-update mengenai perkembangan terkini global stock.

 

Untuk investasi saham global Nanovest bermitra denga broker professional yang terdaftar pada FINRA Amerika Serikat, yang mengasuransikan rekening broker yang dimiliki oleh para investor di Nanovest hingga 500 ribu dollar oleh Securities Investor Protection Corporation (SIPC).

Jadi, untuk para investor, tunggu apalagi? Tambah koleksi saham luar negeri kamu dengan menggunakan aplikasi terbaru buatan anak bangsa, Nanovest!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.