Jadwal Liga Champions Live SCTV – Laga Krusial Manchester City, AC Milan, MU, Chelsea & Inter Milan

Berikut jadwal Liga Champions fase grup matchday kelima di mana tengah pekan ini kembali menggelar pertandingan, Rabu (25/11/2021) hingga Kamis (26/11/2021) dini hari WIB. Sejumlah laga krusial akan melibatkan klub elite Eropa mulai Manchester City, Paris Saint Germain (PSG), AC Milan, Inter Milan hingga Manchester United. Pagelaran kompetisi Eropa Liga Champions dapat Anda saksikan melalui siaran langsung SCTV maupun live streaming Vidio.com.

00.45 WIB Dynamo Kiev vs Bayern Munchen 00.45 WIB Villarreal vs Manchester United (SCTV) 03.00 WIB Chelsea vs Juventus (SCTV)

03.00 WIB Barcelona vs Benfica 03.00 WIB Sevilla vs Wolfsburg 03.00 WIB Malmo vs Zenit

03.00 WIB Lille vs RB Salzburg 03.00 WIB Young Boys vs Atalanta 00.45 WIB Besikstas vs Ajax Amsterdam

00.45 WIB Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (SCTV) 03.00 WIB Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund 03.00 WIB Manchester City vs PSG (STV)

03.00 WIB Atletico Madrid vs AC Milan 03.00 WIB Liverpool vs FC Porto 03.00 WIB Club Brugge vs RB Leipzig

03.00 WIB Sheriff Tiraspol vs Real Madrid Sejumlah laga krusial akan tersaji di matchday kelima, hampir setiap grupnya akan memainkan partai krusial untuk menentukan siapa yang akan lolos ke fase berikutnya. Dari grup A misalnya, dua tim teratas yakni Manchester City dan PSG akan bentrok dan menentukan siapa yang akan finish sebagai pemuncak grup.

The Citizens yang unggul satu poin dari PSG hampir dipastikan akan keluar sebagai pemuncak grup A andai mampu menggasak PSG. Sebaliknya, Les Parisiens juga berpeluang untuk menyalip Manchester City andaikan mampu mendulang poin penuh dalam bentrokan nanti. Tak pelak lantaran sama sama berebuh tahta puncak klasemen laga keduanya diprediksi bakal berjalan sengit.

Dari grup B, AC Milan akan melakoni partai menentukan saat memainkan lawatannya ke Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid. Kemenangan merupakan hal mutlak yang harus dipersembahkan pasukan Stefano Pioli andai ingin lolos ke babak 16 besar. Dari grup D, Inter Milan juga akan melakoni partai krusial kontra Shakhtar Donetsk.

Jika sampai terpeleset, kans Nerazzurri untuk lolos bakal sulit mengingat tim dibawahnya yakni Sheriff Tiraspol hanya selisih satu angka dari Inter Milan. Namun jika menang, Inter Milan juga berpotensi untuk mengambil alih puncak grup D. Skenarionya adalah mengandalkan duel Sheriff Tiraspol vs Real Madrid berakhir dengan hasil imbang maupun kemenangan untuk tuan rumah.

Selanjutnya dari grup E hingga F, partai krusial untuk menentukan siapa yang berhak mendapat 2 tiket lolos ke babak berikutnya akan terjadi. Termasuk Manchester United dan Chelsea yang akan berdarah darah memperebutkan posisi puncak klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.