Ibundanya Dimaki Wanita Mengaku Keluarga Jenderal TNI, Arteria Dahlan Tempuh Jalur Hukum 

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan, memutuskan untuk melaporkan seorang perempuan yang memaki dirinya dan ibundanya di Bandara Soekarno Hatta, Banten. "Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja," kata Arteria kepada wartawan, Senin (22/11/2021). Anggota Komisi III DPR RI itu mengaku, tidak ingin membuat bising publik atas insiden tersebut.

Sehingga dirinya langsung memutuskan menempuh jalur hukum. "Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," ucapnya. Sebelumnya, insiden tersebut dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam akun instagramnya, Minggu (21/11/2021).

Sahroni membagikan unggahan video yang menyebut ibunda Arteria yang tengah dimaki oleh seorang wanita. "Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?" tulis Sahroni. Sahroni juga menyebut, wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan ini menggunakan mobil dinas TNI berwarna hijau.

Namun hingga kini belum diketahui siapa bintang jenderal bintang tiga yang disebut sebut itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.