Cara Mudah Beli Bitcoin di Nanovest

Sejak awal kuartal 3 tahun 2021, Bitcoin telah mengalami penurunan drastis hingga saat ini. Untuk kamu yang sudah lama melakukan investasi kripto, mungkin hal ini tidaklah aneh. Setelah menyentuh all time high, sudah sewajarnya Bitcoin melakukan koreksi dan hal ini bertepatan dengan siklus empat tahunan Bitcoin yang dinamakan winter season, kondisi di mana harga mencari lower price dan sideways untuk waktu yang lama.

Tapi jangan khawatir. Untuk kamu yang ingin melakukan investasi pada aset kripto, kamu bisa mulai mencicilnya sekarang. Jangan takut bahwa produk investasi ini bisa hilang dari permukaan bumi. Harga rendah adalah momen yang paling tepat untuk mulai mencicil beli. Sebab, dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan, biasanya harga akan rebound menuju titik tertinggi selanjutnya. Oleh sebab itu, untuk mulai mencicil Bitcoin, kamu bisa menggunakan Nanovest. Aplikasi untuk transaksi jual beli kripto asli buatan Indonesia yang memiliki berbagai fitur menarik dan mudah untuk digunakan oleh investor pemula.

Cara Beli Bitcoin di Nanovest

Jika kamu sudah memutuskan berapa banyak alokasi dana yang akan digunakan untuk investasi aset kripto, maka hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah pemilihan aplikasi atau platform investasinya. Dari beberapa aplikasi yang ada di Indonesia, Nanovest unggul dalam beberapa hal.

  1. Tampilan visual dan navigasi bar yang ada di Nanovest jauh lebih sederhana sehingga memudahkan kamu untuk fokus pada pembelian koin saja dengan mindset long term investasi.
  2. Bebas biaya transaksi di setiap pembelian atau penjualan aset kripto. Tidak seperti aplikasi lainnya yang membebankan biaya transaksi, Nanovest tidak memungut biaya sepeserpun.
  3. Besaran investasi yang sangat murah dimulai dari Rp 5.000. Ini sangat memudahkan kamu untuk melakukan pembelian dengan jumlah yang amat kecil namun konsisten.

Setelah memilih Nanovest sebagai platform trading kripto, sekarang saatnya kamu mengunduh aplikasi Nanovest dan melakukan pendaftaran. Berikut caranya:

  • Unduh aplikasi Nanovest di Playstore atau Appstore
  • Lalu registrasikan nomor telepon dan lakukan KYC. Kamu cukup memfoto KTP dan lakukan selfie. Tak lama, registrasimu akan disetujui.

  • Piliah menu wallet dan ketuk top up untuk mengisi wallet atau dompetmu melalui pilihan merchant yang ada, seperti shopeepay, atau berbagai pilihan bank yang ada.
  • Setelah wallet terisi, kamu bisa memilih menu kripto di bagian bawah lalu lakukan screening koin yang ada. Dalam konteks saat ini, misalnya kamu ingin membeli Bitcoin, pilih atau cari bitcoin dengan mengetiknya di bagian atas menu pencarian.

  • Pilih menu beli dan masukan nominal yang ingin kamu alokasikan untuk investasi aset kripto. Jangan lupa, sebelumnya kamu pun harus tahu di harga berapa kamu ingin membeli Bitcoin.

  • Aset kriptomu bisa dicek pada menu wallet.

Lakukan pembelian ini secara berkala dengan metode mencicil dengan nominal yang sama. Dengan begitu, jumlah tanpa terasa aset kriptomu pun akan bertambah banyak.

Selain kemudahan yang dimiliki Nanovest, kamu pun bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari Nanovest melalui misi. Misi ini bisa tergolong mudah untuk cara penyelesaiannya, seperti mengundang teman atau pun melakukan pembelian sebuah aset. Hadiahnya berupa token NBT atau uang tunai yang langsung dikirimkan ke dalam wallet-mu. Yuk mulai investasi jual beli aset kripto sekarang di Nanovest.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.