4 Kelebihan Mempelajari Mandarin Bersama LingoAce

Memulai pengenalan berbagai macam bahasa kepada anak sejak dini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan anak. Dimana anak dapat mengetahui berbagai macam pengetahuan dari berbagai macam negara. Tidak hanya mahir dalam berkomunikasi akan tetapi mahir dalam membaca huruf mandarin akan lebih banyak keuntungan yang didapatkan.

Memperkenalkan berbagai macam bahasa pada anak bisa dimulai sejak dini. Bisa belajar sendiri melalui internet ataupun datang ke tempat kursus. Akan tetapi, akibat adanya pandemi covid-19 seperti sekarang yang masih berlangsung. Terdapat solusi tepat untuk mengajarkan mandarin kepada anak secara menyenangkan dan tentunya mudah dipahami.

Bisa menggunakan les bahasa mandarin online dari LingoAce. Mempelajari mandarin melalui LingoAce merupakan solusi yang sangat tepat. Mengapa harus LingoAce?

Karena LingoAce memiliki ratusan cabang di berbagai macam negara, memiliki ribuan guru yang bersertifikat dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu saja, untuk menjadi guru di LingoAce sendiri penuh banyak tahapan tidak asal pilih. Maka oleh karena itu, LingoAce menjadi tempat belajar mandarin yang diminati dari lebih dari 60% orang.

LingoAce menyediakan dua program dengan silabus global secara resmi Kementrian Pendidikan China dan Kementrian Pendidikan Singapura. Berikut keuntungan yang didapatkan jika mempelari mandarin sejak dini.

Mengembangkan Pendengaran

Salah satu yang orang-orang tahu tentang bahasa Mandarin adalah, memiliki nada bicara yang berbeda-beda. Jika anak-anak mencoba mempelajari bahasa Mandarin, bisa dipastikan mereka bisa melatih pendengaran menjadi lebih baik dan lebih tajam. Karena, mereka akan terbiasa untuk mendengar secara teliti perbedaan-perbedaan nada dalam berbicara.

Kesempatan Beasiswa ke China Lebih Besar
Jika anak-anak udah memiliki cita-cita untuk kuliah di China saat mereka besar nanti, maka mereka benar-benar harus belajar bahasa Mandarin dari sekarang, lebih cepat, lebih baik, bukan?

Anak-anak yang bisa berbicara bahasa Mandarin secara formal dan informal dengan baik tentunya akan lebih mudah mendapatkan beasiswa sekolah atau bahkan mendapatkan pekerjaan saat mereka dewasa nanti. Kelebihan-kelebihan seperti ini lah yang akan membuat mereka jauh lebih menonjol dibandingkan kandidat lainnya.

Salah Satu Jumlah Penutur Terbanyak di Dunia
China memiliki jumlah penutur yang banyak sekali, bahkan bukan hanya dari China saja. Masyarakat dari belahan dunia lain kini sudah berbondong-bondong untuk mempelajari bahasa Mandarin, karena China adalah negara yang perkembangan ekonominya sangat baik.

Berlibur ke China Tanpa Penerjemah!
Sudah enggak zamannya berlibur ke negara lain tapi hanya mengandalkan bahasa Inggris! Memang bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang pastinya sudah dipahami oleh hampir seluruh orang di dunia.

Akan lebih banyak manfaat lainnya jika seseorang dapat mempelajari bahasa mandarin. Tidak hanya untuk diri sendiri, mempelajari suatu bahasa juga dapat bermanfaat untuk orang disekitar. Anda bisa langsung mendaftarkan kelas free trial mandarin secara gratis hanya melalui LingoAce.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.